Wednesday, January 23, 2013

TERIMA KASIH YA ALLAH...

"Terima kasih Yaa Allah SWT". Itulah yang bisa kuucapkan kepada-Mu. Terima kasih Engkau telah memberikan kelebihan dimana orang lain tidak punyai hal itu kepada ku, terima kasih Engkau telah telah memberikan aku waktu untuk bisa beramal untuk memperoleh surga-Mu, Terima kasih Engkau telah memberikan kesabaran kepada ku disaat aku dalam menjalankan ujian-Mu, Terima kasih Engkau lah yang menolong aku disaat aku membutuhkan pertolongan Mu, Terima kasih disaat Engkau masih memberikan nikmat-Mu kepada ku. Terima kasih Engkau telah memberikan keluarga, teman, dan hamba-hamba yang Engkau ciptakan yang bisa membuatku untuk dapat beribadah dan beramal kepada-Mu.
Hanya terima kasih yang diiringi ibadah yang hanya bisa aku berikan kepada Mu, aku percaya semua yang ada dibumi ini semua yang kutemukan dalam hidup ini tidak lepas dari izinMu.

0 komentar:

Post a Comment